Tuesday, August 23, 2011

ENTAHLAH

Entahlah. Kata itu terlalu sering saya ucapkan dalam hati belakangan ini.
Entahlah kenapa saya sering menyebutkan kata itu.
Entahlah arti dari kata entahlah yang saya sebutkan.
Entahlah mungkin juga karena lelah.
Entahlah mungkin juga karena ketidaktahuan saya akan 5 detik, 5 menit, 5 jam, 5 hari, 5minggu bahkan sampai 5 tahun kedepan.
Entahlah mungkin karena khawatir. Atau takut?
Entahlah mungkin takut dan khawatir punya arti yang beda tapi buat saya mereka saling keterkaitan.
Entahlah mungkin karena sesuatu yang terlalu terang. Silau.
Entahlah mungkin karena sisi lain sesuatu itu telalu gelap. Seperti buta.
Entahlah mungkin karena saya terlalu sering menyebutkan mungkin.
Entahlah apa yang akan terjadi.
Entahlah kapan saya akan berhenti menyebutkan entahlah.
Entahlah mungkin jika saya menemukan jawabannya.
Entahlah apakah saya akan benar-benar berhenti ketika jawaban itu ditemukan.
Entahlah apakah kalian bosan membaca tulisan ini.
Entahlah kapan berakhirnya.
Entahlah harus dihakhiri atau tidak.

Entahlah KAWAN.

No comments:

Post a Comment