Saturday, December 25, 2010

Hari Ibu

ini dia DP bbm saya di hari Ibu.
ini dia DP bbm saya di hari Ibu.
Seperti yang kita tau, tanggal 22 Desember 2010 yang jatuh pada hari Rabu kemarin adalah peringatan hari Ibu. Pada pukul 00.00 ketika saya membuka recent update di bbm, satu persatu mulai mengganti display picture mereka dengan foto-foto ibunya, foto-foto mereka bersama ibunya dan foto-foto yang bertemakan hari Ibu itu sendiri. Status bbm mereka juga ikut berganti, termasuk saya yang mengganti foto saya bersama Mama saya.
Saya merasa aneh kalau saya mengucapkan secara langsung karena itu saya membuat sebuah surat untuk Mama untuk mengucapkan selamat hari Ibu. Karena hari itu saya punya kegiatan diluar rumah, surat itu saya letakkan diatas tempat tidur saya karena biasanya Mama selalu ke kamar saya. Ternyata Mama belum juga ke kamar saya, adik saya berinisiatif memberikan surat itu langsung. Setelah membaca surat itu Mama saya menangis, kata adik saya. Dan malam itu saya mendapat SMS yang membuat saya juga terharu.

No comments:

Post a Comment