Saturday, December 25, 2010

Feelin The Euphoria!!

Suasana lapangan sebelum dimulai pertandingan
  Pada hari Minggu lalu, 19 Desember 2010 stadion Gelora Bung Karno hari itu di penuhi masyarakat dari berbagai kalangan dan berbagai umur berbondong-bondong datang ke GBK saya pun juga berkesempatan untuk menonton dan menukung TIMNAS secara langsung semi final II AFF Indonesia VS Philipphine. Hari itu saya tidak membawa mobil karena saya yakin pasti di GBK parkiran sangat penuh dan pulangnya akan macet. Dan saya mendapat informasi dari om saya yang hari itu bertugas, pukul 14.00 WIB seluruh pintu untuk mobil ditutup untuk mensterilkan GBK karena SBY mau datang menyaksikan pertandingan hari itu. Akhirnya saya memilih menaiki transjakarta untuk ke daerah senayan, di dalam bus transjakarta ternyata banyak sekali yang memakai kaos berwarna merah juga memakai baju yang bernuansa Indonesia termasuk juga saya yang hari itu memakai paakaian madura yang bercorak merah dan putih. Semangat pun mulai terasa karena atribut yang dipakai tapi juga mata-mata mereka yang menggambarkan harapan untuk TIMNAS maju ke Final dan obrolan mereka yang mengelu-elukan para pemain TIMNAS Indonesia. Begitu sampai di halte dukuh atas, semangat itu pun makin terasa juga karena di halte itu makin banyak yang memakai atribut Indonesia dan jalan mereka pun tergesa-gesa. Antrian transit pun sangat panjang, di jalan besar sudirman juga terlihat suporter yang berangkat memakai sepeda bahkan mereka menghias sepeda mereka dengan sepeda mereka dengan bendera-bendera.

Sayang viska nggak bisa ikut
Dari lantai 3 terlihat lautan manusia yang ingin keluar stadion

Yaya, Puang Udin, Kak Zul, Me, Meisty





Ditengah pertandingan kami menonton dengan antosias menunggu tendangan masuk oleh Timnas
Ditengah crowded para penonton kategori III
Merah Putih di pipi yang ternyata cat dinding

Keluar dari sector 5-8

My little sister Yaya

No comments:

Post a Comment