Thursday, December 9, 2010

PRIORITAS?

Tiba-tiba terlintas di pikiran saya kata ‘Prioritas’, apa itu prioritas, apa saja yang bisa di jadikan prioritas, dan untuk apa prioritas itu. Banyak orang yang saya dengar menyebutkan kata itu dan katanya penting untuk memprioritaskan sesuatu.  Papa saya juga pernah bertanya kepada saya “Apa prioritas dalam hidup kamu? Semua itu sudah mulai harus kamu pikirkan..”. Mulai dari saat itu pun saya berfikir tentang prioritas. Apa sih prioritas menurut kalian? Apakah prioritas adalah apapun itu yang sudah di urutkan dari yang paling pertama sampai dengan yang kesekian agar mudah dijalani atau dicapai? Apakah prioritas adalah segala sesuatu yang diutamakan karena statusnya lebih penting dari keperluan yang lain atau dengan kata lain yang paling penting dari yang penting dan tergantung dari keadaan seseorang. Jawabnya tergantung pada setiap orang untuk mendefinisikannya, tapi saya sendiri setuju dengan pengertian tadi. Yang pasti  sangat penting  untuk membuat prioritas dalam hidup karena ketika kita nggak punya prioritas semuanya berantakan.

No comments:

Post a Comment